download new software, latest software, software, software programs, software for students, education software, application software, free download software, free downloads, cheap software, open source software. linux, mac software, free download manager, free download sites, free software download, download software free, download free, karaoke defragment, editing, photo, grafis, graphic, antivirus, pc software, software pc, portable software, software portable,

ar uid = '10287'; var wid = '18151';
Diberdayakan oleh Blogger.

apa itu bitcoin?

apa itu bitcoin? mungkin pernah tersirat di pikiran anda tentang pertanyaan ini sehingga menggiring anda mengunjungi blog kami. terima kasih terlah berkunjung.

baiklah saya akan menjelaskan secara singkat tentang bitcoin. bitcoin bisa dikatakan uang virtual yang memungkinkan diambil dan didistribusikan oleh siapa saja. mohon dicatat, siapa saja berarti semua orang atau Anonymous. lho berarti saya bisa donk mendapatkan uang virtual ini? bisa banget!



nah bitcoin dibuat oleh seorang japanese pada tahun 2009. namanya adalah Satoshi Nakamoto. dialah yang pertama membuat dan mendistribusikan bitcoin dengan menggunakan jaringa P2P atau peer-to-peer dengan kode yang cukup rumit untuk. bitcoin disebarkan dengan menggunakan database dari node-node P2P ke jurnal transaksi. dan hanya boleh dilakukan sekali saja oleh orang yang mempunyai akses ke bitcoin

untuk mendapatkan bitcoin, anda harus mempunyai wallet, atau dompet anda untuk menyimpan uang yang anda dapat. wallet ini tidak bisa anda miliki kecuali anda bergabung dengan  pihak ketiga penyedia wallet 

setelah anda mendaftar, dan verifikasi email, anda akan mendapatkan alamat wallet anda dan langsung bisa berburu bitcoin di beberapa situs penyedia bitcoin gratis. anda hanya perlu memasukkan alamat anda di bitcoin tersebut dan mengisi captcha, anda langsung mendapatkan bitcoin yang sudah disediakan oleh situs bitcoin gratis tersebut. tanp harus mengisi siapa anda, apa email anda. inilah yang dinamakan anonimous.

namun jangan kaget jika saldo wallet anda masih 0.0, karena, uang bitcoin akan ditransfer ke wallet anda jika bitcoin yang anda kumpulkan sudah mencapai titik tertentu. teruslah berusaha untuk mengumpulkan bitcoin tersebut.

inilah situs untuk berburu bitcoin here

bitcoin sendiri merupakan alat alternatif pengganti emas untuk sekarang ini. bitcoin terbuat dari berbagai gabungan teknologi yang ada sekarang dan kriptografi P2P sehingga hampir tidak mungkin dihack. gabungan tersebut sering disebut dengan cryptocurrency sehingga akhirnya bitcoin ini menjadi mata uang dan mempunyai daya pikat dengan uang dollar. bahkan beberapa situs telah menggunakan bitcoin ini sebagai pembayaran yang sah selain dollar.

berdasarkan dailydotcom, pendistribusian bitcoin pada tahun lalu bahkan mencapai 58.000 bitcoin! padahal 1 bitcoin mempunyai nilai tukar sebesar lebih dari $10! luar biasa!. nah ini lah beberapa situs wallet yang bisa anda dapatkan secara gratis.



0 comments "apa itu bitcoin?", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar