download new software, latest software, software, software programs, software for students, education software, application software, free download software, free downloads, cheap software, open source software. linux, mac software, free download manager, free download sites, free software download, download software free, download free, karaoke defragment, editing, photo, grafis, graphic, antivirus, pc software, software pc, portable software, software portable,

ar uid = '10287'; var wid = '18151';
Diberdayakan oleh Blogger.

cara merawat baterai BlackBerry

Ditulis oleh: -
tak pernah disangkal bahwa blackberry masih mejadi salah satu vendor pilihan bagi sebagian besar masyarakat indonesia walaupun sekarang sudah banyak sekali vendor cina yang murah yang bisa mengunakan layanan instant messenger BBM. hal ini dikarenakan ada kelebihan tersendiri di verdor blackberry yang memang asik untuk dimainkan.

balckberry, messenger, cara merawat baterai, baterai


nah sebagai barang kesayangan BB tentu harus dirawat. nah Berikut ini adalah Cara Merawat Baterai BlackBerry yang bisa Anda terapkan ke smartphone Anda.

  • pertama, Jika Anda ingin mengisi ulang baterai BlackBerry kamu, sebaiknya (recomended jika tidak pun tak apa) posisikan Smartphone Anda pada posisi Mati atau pada posisi kondisi Off. hal ini untuk mempercepat charging ponsel kamu.
  • Segeralah mencabut charge BlackBerry jika Baterai BlackBerry sudah terisi penuh. Sebab jika terlalu lama atau berlebihan, Baterai BlackBerry akan mudah ngedrop dan biasanya lama kelamaan baterai akan menggelembung.
  • Hindari pengisian baterai dari mobil terlalu sering karena arus aki mobil tidak sestabil listrik. Gunakan jika Anda ada posisi terdesak saja.
  • Jangan paksakan penggunaan BlackBerry jika kondisi baterainya sudah pada keadaan lemah ( tanda merah pada logo baterai ).
  • Waktu mengisi / mencharge ulang baterai BlackBerry, usahakan suhu ruangan pada kondisi normal, tidak terlalu panah dan tidak terlalu dingin.
  • Jangan sering membuka baterai BlackBerry hanya untuk menggonta-ganti kartu SIM  karena Baterai BlackBerry akan mudah ngedrop. selain itu slot kartu kamu juga akan segera bermasalah.
  • Untuk menghemat Baterai BlackBerry, usahakan matikan Wifi dan Bluetooth jika sudah tidak terpakai / digunakan.
  • Jangan terlalu sering browsing dengan BlackBerry, sebab baterai BlackBerry akan mudah panas.
  • Jangan membeli Baterai BlackBerry yang Non Original, Karena bisa menyebabkan Handset anda sering restart bahkan mati total.
  • Jangan mengisi ulang baterai BlackBerry dengan Charger yang bukan untuk BlackBerry. Karena Port BlackBerry sama dengan Port milik samsung Champ.
  • Jangan sering cabut pasang charger karena akan merusak port pada BlackBerry dan baterai smartphone ini.
  • Lepas saja Baterai BlackBerry kamu jika memang tidak akan digunakan untuk waktu yang lama.

itu dia beberapa tips yang mungkin akan berguna bagi kamu semua

0 comments "cara merawat baterai BlackBerry ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar