download new software, latest software, software, software programs, software for students, education software, application software, free download software, free downloads, cheap software, open source software. linux, mac software, free download manager, free download sites, free software download, download software free, download free, karaoke defragment, editing, photo, grafis, graphic, antivirus, pc software, software pc, portable software, software portable,

ar uid = '10287'; var wid = '18151';
Diberdayakan oleh Blogger.

lenovo galden warior S8 smartphone china yang mampu melibas Samsung Galaxy dan HTC One

Ditulis oleh: -
AnTuTu Lenovo Golden Warrior S8
Skor AnTuTu Lenovo Golden Warrior S8

Lenovo Golden Warrior S8 mampu melibas Samsung Galaxy S4, Galaxy Note 2, dan HTC One generasi pertama di benchmark AnTuTu. Ini membuktikan bahwa Smartphone murah dengan harga 1,5 jutaan di China ini mampu memberikan kinerja yang powerfull layaknya smartphone kelas atas.

Superioritas kinerja smartphone Lenovo Golden Warrior S8 ini terlihat dari skor benchmark AnTuTu yang dihasilkan mencapai 27.733 poin dan dengan mudah melibas skor yang dihasilkan oleh Samsung Galaxy S4, Nexus 4, HTC One generasi pertama, dan Galaxy Note 2.

Secara umum kinerja memang tak hanya dinilai dari skor benchmark saja, tetapi juga performanya dalam menjalankan aplikasi sehari-hari. Dengan harga yang hanya 1,5 jutaan, smartphone Lenovo Golden Warrior S8 ini sangat layak untuk dibeli. Sayangnya, tak diketahui apakah Lenovo Golden Warrior S8 akan dipasarkan di luar China atau tidak.

Skor tinggi yang dihasilkan tak lepas dari dapur pacu Lenovo Golden Warrior S8 yang cukup perkasa dengan ditenagai oleh chipset MediaTek MT6592 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,4GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-450MP4.

Sisi kamera, Lenovo Golden Warrior S8 ini didukung oleh kamera belakang resolusi 13 megapiksel autofokus dan dilengkapi dengan kamera depan 5 megapiksel untuk foto selfie. Golden Warrior disokong baterai berkapasitas 2000mAh.

Lenovo Golden Warrior S8 mengusung layar sentuh berukuran 5,3 inci berteknologi LTPS (Low Temperature PolySilicone) yang terkenal tajam dengan resolusi 1280 x 720 piksel dan dipadukan dengan OGS (One Glass Solution).

Tak hanya itu, layar Lenovo Golden Warrior S8 ini juga dilindungi oleh lapisan antigores dari Gorilla Glass 3 besutan Corning. Smartphone canggih Lenovo Golden Warrior S8 ini masih menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Update Android KitKat dikabarkan akan hadir awal Mei.
Seperti yang dilansir dari Phone Arena (22/04/2014), Lenovo Golden Warrior S8 dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 8GB dengan dukungan slot microSD. Konektivitas Lenovo Golden Warrior S8 ini juga cukup lengkap dengan dukungan WiFI, GPS, dan Bluetooth.

0 comments "lenovo galden warior S8 smartphone china yang mampu melibas Samsung Galaxy dan HTC One", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar